| UTAMA | | ENGLISH | | BERITA FOTO | | ULASAN | | DIALOG | | REDAKSI | | RISET - POLLING |

05 Agustus 2008

Menpora Enggan Berkomentar Soal Pencalonan Dirinya Sebagi Capres

(Jakarta) - Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga Adyaksa Dault masih belum mau berkomentar terkait pencalonan dirinya untuk menjadi Calon Presiden dari Partai Keadilan Sejahtera.

“Mengenai pencalonaan saya oleh pks itu urusan nanti. Yang penting saya berkerja dulu pada platform saya sebagai menteri. Apalagi kita tahu di Indonesia ini banyak calon-calon yang potensial,” kata Adyaksa usai menghadiri diskusi publik bertemakan ‘RUU Pilpres dan Peluang Kaum Muda Dalam Pilpres 2009’ di Jakarta Media Center, Jakarta, Selasa (5/8).

Adyaksa menjelaskan pencalonan itu lahir dari pengalaman dan pengabdian. “Kalau saya masih menjadi menteri. Saat ini saya masih melayani dan loyal kepada presiden
untuk menyelesaikan masalah-masalah bangsa sampai tahun 2009. Berdasarkan pengalaman yang namanya pengabdian itu tanpa pamrih dan mungkin kita juga harus mengukur diri sebelum melompat,” ungkapnya. (Taupik/Nurseffi)

Tidak ada komentar: